logo

Written by Super User on . Hits: 30

Laporan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Pengadilan Agama Mungkid

AREA I - MANAJEMEN PERUBAHAN

Tim Kerja

  • Pembentukan Tim Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK)
  • Mekanisme Pembentukan Tim Nona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK)

Dokumen Rencana Pembangunan ZI

  • Dokumen rencana kerja pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM
  • Terdapat target-target prioritas yang relevan dengan tujuan pembangunan WBK/WBBM?
  • Mekanisme atau media untuk mensosialisasikan pembangunan WBK/WBBM

Pemantauan & Evaluasi Pembangunan WBK

  • Kegiatan Zona Integritas WBK WBBM Sesuai Dengan Rencana Kerja
  • Laporan Monitoring dan Evaluasi Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK)
  • Laporan Tindak Lanjut Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK)

Perubahan Pola Pikir & Budaya Kerja

  • Penetapan Role Model
  • Penetapan Agen Perubahan
  • Pola Pikir dan Budaya Kerja Pengadilan Agama Tangerang
  • Seluruh Hakim dan Pegawai Terlibat dalam Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK)

-

AREA II - PENATAAN TATA LAKSANA

Prosedur Operasional Tetap (SOP)

  • SOP Sesuai Dengan Peta Proses Bisnis
  • Penerapan SOP
  • Laporan Reviu SOP

E-Office

  • Pengukuran Kinerja Berbasis Teknologi Informasi Beserta Inovasi
  • Operasional Manajemen SDM Menggunakan Inovasi Teknologi Informasi
  • Pemberian Layanan Publik Melalui Teknologi Informasi
  • Kebijakan Keterbukaan Informasi Publik

Keterbukaan Informasi Publik

  • Laporan Monitoring dan Evaluasi Keterbukaan Informasi

AREA III - PENATAAN SISTEM MANAJEMEN SDM

Perencanaan Kebutuhan Pegawai

  • Kebutuhan Pegawai Berdasarkan Peta Jabatan dan Analisis Beban Kerja
  • Penempatan Pegawai Hasil Rekruitmen Murni Mengacu Pada Kebutuhan Pegawai
  • Laporan Monitoring dan Evaluasi Penempatan Pegawai Rekruitmen Terhadap Perbaikan Kinerja Unit Kerja

Pola Mutasi Internal

  • Mutasi Pegawai Antar Jabatan
  • Mutasi Pegawai Antar Jabatan Sesuai Dengan Pola Mutasi
  • Laporan Monitoring dan Evaluasi Mutasi Terhadap Perbaikan Kinerja

Pengembangan Pegawai Berbasis Kompetensi

  • Analisis Untuk Pengembangan dan Kompetensi
  • Rencana Pengembangan Kompetensi Terhadap Kinerja
  • Kesempatan Pegawai Dalam Mengikuti Diklat dan Pengembangan Kompetensi Lainnya
  • Upaya Pengembangan Kompetensi Pegawai Untuk Ikut Serta Dalam Dilkat
  • Laporan Monitoring Dan Evaluasi Pengembangan Kompetensi Terhadap Perbaikan Kinerja

Penetapan Kinerja Individu

  • Penetapan Kinerja Individu
  • Pengukuran Kinerja Individu Sesuai Dengan Tingkat Diatasnya
  • Pengukuran Kinerja Individu Dilakukan Secara Periodik
  • Hasil Penilaian Kinerja Individu Dijadikan Sebagai Reward

Penegakan Aturan Dispilin

  • Aturan disiplin/kode etik/kode perilaku telah dilaksanakan/diimplementasikan

Sistem Informasi Kepegawaian

  • Pemuktahiran Data Informasi Kepegawaian

-

AREA IV - PENGUATAN AKUNTABILITAS

Keterlibatan Pimpinan

  • Pembahasan Rapat Penyusunan Perencanaan Keuangan
  • Laporan Monitoring Dan Evaluasi Pencapaian Kinerja
  • Rapat Dokumen SAKIP

Pengelolaan Akuntabilitas Kinerja

  • Rencana Strategis
  • Indikator Kinerja Utama
  • Laporan Kinerja Disusun Tepat Waktu
  • Laporan Kinerja Instansi Pemerintah
  • Perjanjian Kinerja
  • Rencana Kinerja Tahunan 2020
  • Rencana Kinerja Tahunan 2021
  • Rencana Aksi Kinerja

AREA V - PENGUATAN PENGAWASAN

Pengendalian Gratifikasi

  • Publik Campaign Pengendalian Gratifikasi
  • Implementasi Pengendalian Gratifikasi

Penerapan SPIP

  • Lingkungan Pengedalian
  • Penilainan Atau Identifikasi Resiko
  • Pengendalian Resiko
  • Sistem Pengedalian Intern Diinformasikan Kepada Seluruh Pihak

Pengaduan Masyarakat

  • Implementasi Kebijakan Pengaduan
  • Tindak Lanjut Hadil Penanganan Pengaduan Masyarakat
  • Monitoring Pengaduan
  • Laporan Tindak Monitoring dan Pengaduan

Whistle Blowing System

  • Internalisasi Whistleblowing System
  • Implementasi Whistleblowing System
  • Monitoring dan Implementasi Whistleblowing System
  • Laporan Tindak Lanjut Monitoring dan Evaluasi Whistleblowing System
  • Identifikasi dan Penanganan Benturan Kepentingan

Penanganan Benturan Kepentingan

  • Sosialisasi Benturan Kepentingan
  • Implementasi Benturan Kepentingan
  • Monitoring dan Evaluasi Benturan Kepentingan Caturwula I
  • Tindak Lanjut Monitoring dan Evaluasi Benturan Kepentingan Caturwulan I

Penyampaian Laporan Harta Kekayaan

  • Penyampaian LHKPN
  • Penyampaian LHKASN

AREA VI - PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK

Standar Pelayanan

  • Kebijakan Standar Pelayanan
  • Maklumat Pelayanan
  • SOP Standar Pelayanan
  • Reviu Standar Pelayanan dan Standar Operasional Prosedur

Budaya Pelayanan Prima

  • DDTK Budaya Pelayanan Prima
  • Informasi Pelayanan Yang Mudah Diakses
  • Sistem Reward dan Punishment Bagi Pemberi dan Penerima Layanan
  • Inovasi Pelayanan
  • Sarana Layanan Terpadu Terintegritasi

Penilaian Kepuasan terhadap Pelanggan

  • Survey Kepuasan Masyarakat
  • Hasil Survey Dapat Diakses Secara Terbuka
  • Laporan Tindak Lanjut Indeks Kepuasan Masyarakat

Aplikasi Pendukung (E-Office)

1 sipp 2. pengaduan 3 simari 4 komdanas 6.sikep

8 lpse 9 jdih 11 perpustakaan 7. abs badilag 5 direktori putusan

 

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Mungkid IB

Jalan Soekarno-Hatta, Kota Mungkid, Kabupaten Magelang

Telp: 0293-788257
Fax: 0293-789078

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tautan Web

Tautan Aplikasi

SIPP

Komdanas

SIKEP

SIMARI

LPSE

Media Sosial

Pengadilan Agama@2018