RAPAT KESEKRETARIATAN PENGADILAN AGAMA MUNGKID,
MONITORING DAN EVALUASI KEGIATAN KESEKRETARIATAN
Mungkid, 14 November 2024.
Bertempat di Ruang Sidang Utama, Kesekretariatan Pengadilan Agama Mungkid melaksanakan Rapat Bulanan dengan agenda monitoring dan evaluasi kegiatan kesekretariatan. Rapat tersebut dilaksanakan pada hari Kamis, 14 November 2024. Dipimpin oleh Sekretaris Pengadilan Agama Mungkid, Ibu Lessy Yunilasari, S.E., rapat dimulai pada pukul 13.30 WIB.
Pada kesempatan tersebut, dipaparkan kegiatan maupun kendala yang dihadapi oleh masing-masing sub bagian. Ibu Hj. Suwartiyah, S.H., selaku Kepala Sub Bagian Kepegawaian, menyampaikan kendala pada bagian kepegawaian antara lain tentang absensi SIKEP dan cuti. Kemudian Bapak Nuri Rahmadi, S.Akt., selaku Kepala Sub Bagian Perencanaan, Teknologi Informasi, dan Pelaporan (PTIP), menyampaikan tentang perencanaan anggaran, target kegiatan pada tahun 2026, Renstra 2025-2029, dll. Kemudian Bapak Teguh Iriantono Eko Putro, S.H., selaku Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan, menyampaikan antara lain mengenai IKPA, progress penyerapan DIPA 01 dan DIPA 04, sisa anggaran, dll.
Kemudian rapat dilanjutkan dengan pemaparan dari Hakim Pengawas Bidang Pelayanan Publik yaitu Ibu Hj. Nahdiyatul Ummah, S.Ag., M.H., yang menyampaikan tentang tata ruang dan fasilitas di ruang sidang 1 dan 2 yang perlu diperbaiki dan beberapa bagian perlu diperbarui.
Selanjutnya, Ibu Hj. Reny Hidayati, S.Ag., S.H., M.H.I, selaku Wakil Ketua Pengadilan Agama Mungkid memberikan pembinaan kepada tim Kesekretariatan. Beliau menyampaikan, manajemen yang baik adalah menemukan kekurangan dan memperbaikinya. Beliau memberikan feedback atas penyampaian para kasubbag, dan memberikan masukan kepada tim Kesekretariatan.
(RTS)
"Pengadilan Agama Mungkid, |A.P.I.K.| Akuntabel, Profesional, Integritas, Konsisten"