logo

Written by Super User on . Hits: 34

  exs 2 1       Tim Asesor Eksternal Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama melakukan 0bservasi terhadap implementasi Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) di Pengadilan Agama Mungkid Kehadiran Tim Asesor yang terdiri dari 5 (lima) orang personel tersebut tidak melalui pemberitahuan. Tujuannya adalah agar Tim dapat memastikan implementasi APM di Pengadilan Agama Mungkid berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

Dalam ekspose hasil observasi, Lead Assesor Sutris, S.H., M.H. mengatakan secara umum implementasi Akreditasi Penjaminan Mutu PA Mungkid berjalan baik dalam sarpras, pelayanan dan dokumen APM. Namun demikian masih ada yang perlu ditingkatkan imbuhnya dalam ekspose oleh Lead Assesor Sutris, S.H., M.H.

exs 1

Ditekankan juga bahwa Tim Asesor akan bertanggungjawab selama setahun penuh pelaksanaan implementasi APM di Pengadilan Agama Mungkid. Tim bisa saja datang tiba-tiba tanpa pemberitahuan lagi dan tidak sesuai jadwal Ditjen Badilag. Hal ini sudah menjadi komitmen seluruh Asesor Ditjen Badan Peradilan Agama.

exs 3 1

Usai melakukan ekspose hasil asesmen, selanjutnya Tim Asesor menyerahkan Berita Acara Penilaian Hasil Implementasi dan juga Kontrak Kinerja Permintaan Perbaikan Hasil Asesmen kepada Ketua Pengadilan Agama Mungkid Ahmad Jamil, S.Ag., M.H. dengan didampingi Wakil Ketua dan Panitera Pengadilan Agama Mungkid.

Add comment


Security code
Refresh

Aplikasi Pendukung (E-Office)

1 sipp 2. pengaduan 3 simari 4 komdanas 6.sikep

8 lpse 9 jdih 11 perpustakaan 7. abs badilag 5 direktori putusan

 

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Mungkid IB

Jalan Soekarno-Hatta, Kota Mungkid, Kabupaten Magelang

Telp: 0293-788257
Fax: 0293-789078

Email : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Tautan Web

Tautan Aplikasi

SIPP

Komdanas

SIKEP

SIMARI

LPSE

Media Sosial

Pengadilan Agama@2018