PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH WAKIL KETUA & HAKIM PA MUNGKID

Kamis, 15 Juni 2021 bertempat di Ruang Sidang Utama dilaksanakan pelantikan Wakil Ketua dan hakim Pengadilan Agama Mungkid . Sesuai dengan Petikan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung nomor 127/KMA/SK/VI/2021 tanggal 22 Juni 2021 tentang Promosi Dan Mutasi Ketua, Wakil Ketua, dan Hakim di Lingkungan Peradilan Agama, melantik :

 

  1. Indra Fitriadi, S.Ag., M.Ag. yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Pengadilan Agama Kota Baru Kelas II, menjadi Wakil Ketua Pengadilan Agama Mungkid Kelas IB.
  2. Muhammad Taufiq Rahmani, S.Ag yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Pengadilan Agama Rangkasbitung Kelas II, menjadi Hakim Pengadilan Agama Mungkid kelas IB.

 Upacara pelantikan hakim dilakukan secara langsung pukul 10.00 WIB. Sedangkan upacara pelantikan wakil ketua dilakukan secara daring pukul 13.00 WIB. Acara dimulai dengan pembacaan doa, kemudian menyanyikan lagu Indonesia raya dan Hymne Mahkamah Agung, dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan. Penyumpahan dan pelantikan dipimpin langsung oleh Ahmad Jamil, S.Ag., M.H selaku Ketua Pengadilan Agama Mungkid, serta penandatangan pakta integritas yang dilakukan oleh pejabat yang dilantik.

Rangkaian acara terakhir adalah perkenalan dari pejabat yang baru dilantik beserta keluarga dan arahan dari ketua Pengadilan agama mungkid, serta pemberian ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dari seluruh pegawai.

Seluruh rangkaian acara dilakukan dengan mematuhi protokol kesehatan penanganan penyebaran Covid-19. Selamat atas pelantikan Indra Fitriadi, S.Ag., M.Ag. dan Muhammad Taufiq Rahmani, S.Ag Semoga Allah SWT senantiasa memberi kekuatan dan kesehatan lahir batin, serta selalu membimbing Bapak sehingga dapat memajukan Pengadilan Agama Mungkid.