Pengadilan Agama Mungkid

Di dalam melaksanakan kegiatan pelayanan publik, Pengadilan Agama Mungkid kadang kala tidak selalu dapat memenuhi harapan masyarakat, khususnya para pencari keadilan. Bila hal ini terjadi, bisa menimbulkan ketidakpuasan dan keluhan dari masyarakat. Keluhan tersebut dapat diajukan ke Pengadilan Agama Mungkid dan Pengadilan Agama Mungkid akan berupaya untuk memberikan solusi yang terbaik.

Cara menyampaikan pengaduan ke Pengadilan Agama Mungkid

A. Secara lisan
Melalui telepon 0293 788257  , yakni pada saat jam kerja mulai pukul 08.00 s/d 16.00 WIB
Atau dengan datang langsung ke kantor Pengadilan Agama Mungkid  di alamat Jalan Soekarno-Hatta Kota Mungkid, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.
B. Secara tertulis
Menyampaikan surat resmi yang ditujukan kepada pimpinan dalam hal ini Ketua Pengadilan Agama Mungkid, dengan cara diantar langsung, dikirim melalui faxsimile, atau melalui pos ke alamat kantor di Jalan Soekarno-Hatta Kota Mungkid, Kabupaten Magelang.
Melalui e-mail : pamungkid@gmail.com atau melalui website Pengaduan online SIWAS dengan klik disini.
Pengaduan secara tertulis wajib dilengkapi fotokopi identitas dan dokumen pendukung lainnya seperti dokumen lainnya yang berkaitan dengan pengaduan yang akan disampaikan.
C. Penerimaan Pengaduan oleh Pengadilan Agama Mungkid
Pengadilan Agama Mungkid akan menerima setiap pengaduan yang diajukan oleh masyarakat baik secara lisan maupun tertulis.
Pengadilan Agama Mungkid akan memberikan penjelasan mengenai kebijakan dan prosedur penyelesaian pengaduan pada saat masyarakat mengajukan pengaduan.
Pengadilan Agama Mungkid akan memberikan tanda terima, jika pengaduan diajukan secara tertulis.
Pengadilan Agama Mungkid hanya akan menindaklanjuti pengaduan yang mencantumkan identitas pelapor.