Sesuai dengan Surat Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI, tentang Pengangkatan / Pemindahan Dalam Jabatan Kepaniteraan di Lingkungan Peradilan Agama, pada tanggal 20 Februari 2020, Drs. Muh. Uzair.  dilantik menjadi Panitera Pengadilan Agama Mungkid, yang sebelumya menjabat sebagai panitera Pengadilan Agama Purworejo. Ketua Pengadilan Agama Mungkid Drs. H. Sahidin Mustafa, S.H., M.H. melantik langsung pada acara pelantikan tersebut dengan disaksikan oleh Seluruh Hakim, Pegawai berserta tamu Pengadilan Agama Purworejo beserta rombongan dan tamu undangan. Prosesi pelantikan selanjutnya adalah pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan Pakta Integritas.

Upacara pelantikan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Dilanjutkan pembacaan Surat Keputusan oleh Lessy Yunilasri, S.E kemudian dilanjutkan Pengambilan  sumpah oleh Ketua Pengadilan  Agama Mungkid Drs. H. Sahidin Mustafa, S.H., M.H. kepada pejabat yang disumpah, dilanjutkan pendatanganan berita acara sumpah kemudian dilanjutkan pelantikan, pembacaan dan penandatanganan Pakta Integritas kemudian penyerahan memori jabatan sekretaris Pengadilan Agama Mungkid .

Prosesi tersebut dilaksanakan di ruang sidang utama Kantor Pengadilan Agama Mungkid. Bertindak selaku saksi adalah H. Masrukhin, S.H., M.H. dan  Hj. Rohimah, S.H., M.H.  dan bertindak selaku rokhaniawan H. Muhroji S.H.