Pengadilan Agama Mungkid
31 Jan

Kamis, 30 Januari 2019, tepat pukul 13.30 WIB, Pengadilan Agama Mungkid melaksanakan rapat evaluasi kerja tahun 2019 dan program kerja tahun 2020 dengan agenda rapat kordinasi kepaniteraan, kesekretariatan dan tenaga pegawai pemerintahan non pegawai negeri (PPNPN),

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Mungkid, Drs. H. Sahidin Mustafa, S.H., M.H. dan Wakil Ketua, Drs. H. Ayip, M.H, dan Panitera, Sekretaris Mochammad Fauzi, S.Ag, Ashari, S.H. dengan diikuti oleh Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional serta seluruh Pegawai Pengadilan Agama Mungkid.

Dengan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya dan Hymne Mahkamah Agung acara dimulai. Ketua Pengadilan Agama Mungkid menyampaikan capaian capaian kinerja Pengadilan Agama Mungkid di bulan awal tahun 2019 yang meliputi penilaian SIPP, penilaian Website, penyelesaian perkara dan penyerapan DIPA. Beliau menyatakan alhamdulillah secara keseluruhan kinerja Pengadilan Agama Mungkid meningkat dari tahun sebelumnya.

Acara selanjutnya adalah penyampaian Evaluasi kerja Pengadilan Agama Mungkid tahun 2019 dan program kerja Pengadilan Agama Mungkid tahun 2020 yang diawali oleh Ashari S.H. selaku sekretaris kemudian dilanjutkan oleh Mochammad Fauzi, S. Ag selaku Panitera Pengadilan Agama Mungkid. Kemudian laporan dari Hakim pengawas bidang administrasi persidangan (SIPP) oleh H. Masrukhin, S.H., M.Ag.

Dalam kesempatan yang sama Wakil Ketua Pengadilan Agama Mungkid menyampaikan bahwa evaluasi merupakan tujuan untuk mengetahui sejauhmana capaian organisasi dan sebagai acuan untuk meningkatkan kinerja yang akan datang.

Acara diakhiri dengan pembacaan dan pemberian penghargaan kepada Hakim, Pejabat dan Pegawai Pengadilan Agama Mungkid yang berprestasi. Oleh ketua Pengadilan Agama Mungkid Drs. H. Sahidin Mustafa, S.H., M.H.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *