Pengadilan Agama Mungkid
07 Jan

Diawal tahun 2020, Pengadilan Agama Mungkid melaksanakan 3 (tiga) kegiatan dalam satu hari diantaranya :

  1. Penandatanganan Kerja Sama (Mou) Universitas Tidar Magelang Dengan Pengadilan Agama Mungkid.
  2. Penyerahan Peserta PPL Mahasiswa Fakultas Syariah IAIN Purwakarta Tahun Akademik 2019/2020
  3. Penandatanganan kontrak kerja PPNPN Tahun 2020.

Senin, 6 Januari 2020 bertempat ruang sidang utama Pengadilan Agama Mungkid dengan diawali penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara PA Mungkid dengan Universitas Tidar Magelang. Yang ditandangani oleh Wakil Ketua PA Mungkid dengan Dekan Fakultas Hukum Universitas Tidar Magelang . dengan disaksikan Sekretaris, Panmud Hukum dan permohonan, dan Kassubag IT dan Perencanaan, Umum serta Kepegawaian dan beberapa Dosen dari Universitas Tidar Magelang.

Kerja sama yang telah dikuatkan oleh penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) ini adalah kerja sama di bidang :

  • Pelaksanaan Program Pengalaman Lapangan (PPL)
  • Pelaksanaan Bantuan Hukum.
  • Pelaksanaan Penelitian Hukum.
  • Pelaksanaan Klinis Hukum.

Acara dilanjutkan dengan Penyerahan Peserta PPL Mahasiswa Fakultas Syariah IAIN Purwakarta Tahun Akademik 2019/2020 kepada Pengadilan Agama Mungkid yang diserahkan langsung oleh ketua pembimbingan PPL IAIN Purwakarta, yang diterima oleh Wakil Ketua PA Mungkid Drs. H. Ayip. M.H.. Adapun mahasiswa yang PPL di PA Mungkid berjumlah 10 Mahasiswa, PPL dimulai pada tanggal 6 Januari 2020 sampai dengan 31 Januari 2020 kurang lebih 1 bulan.

Acara Yang terakhir adalah Penandatanganan kontrak kerja PPNPN Tahun 2020 di Pengadilan Agama Mungkid. Jumlah pegawai PPNPN sejumlah 13 Orang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *