Pengadilan Agama Mungkid
21 Nov

Dipenghujung tahun 2019 ini Pengadilan Agama Agama mengadakan Rapat Koordinasi pegawai yang dilaksanakan pada hari Selasa  tanggal 19 November 2019. Bertempat di lantai I ruang sidang utama Pengadilan Agama Mungkid Hadir dalam rapat tersebut seluruh hakim, Panitera Pengganti serta semua  pegawai dan karyawan honorer serta mahasiswa PPL UII Yogyakarta, agenda dalam rapat kali ini adalah mengevaluasi secara menyeluruh di Tahun 2019 serta membahas beberapa hal berkaitan dengan permasalahan yang ada di kantor. Rapat di pimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Mungkid Drs. H. Sahidin Mustafa S.H., M.H dengan didampingi Wakil Ketua Drs. H. Ayip, M.H dan sekretaris Ashari, S.H.

Dalam rapat koordinasi ini, selaku pimpinan yang, Drs. H. Sahidin Mustafa S.H., M.H menyampaikan bahwa dalam acara rapat ini terdapat beberapa hal yang menjadi inti dalam pembahasan Rapat Koordinasi tersebut diantara: Impelmentasi 9 Aplikasi Mahkamah Agung, Perma Nomor 1 tahun 2019 tentang Administrasi Perkara dan Persidangan di pengadilan secara elektronik diantaranya e-Litigasi di Pengadilan Agama Mungkid. serta peningkatan penggunaan SIPP, serta Bahasan mengenai zona intergeritas dan wilayah bebas korupsi perihal Penertiban Administrasi Perkara dan Peningkatan Kebersihan di wilayah pengadilan agama khususnya mungkid. KPA Mungkid menekankan, agar seluruh hakim dan pegawai memperhatikan surat tersebut dan mengajak semua untuk melaksanakannya.

Rapat koordinasi yang berlangsung lebih kurang satu jam di akhiri dengan tanya jawab seputar tugas pokok masing-masing dan berharap agar Pengadilan Agama Mungkid dimasa yang akan datang akan lebih baik dari pada masa sekarang ini, hal ini diamini oleh semua peserta rapat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *