Pengadilan Agama Mungkid
21 Nov

Rabu, 20 November 2019, Bertempat di Ruang Sidang utama Pengadilan Agama Mungkid, Drs. H. sahidin Mustafa, S.H., M.H. l Ketua Pengadilan Agama Mungkid dengan didampingi wakil ketua, dan sekretaris Pengadilan Agama Mungkid Drs. H. Ayip, M.H, Ashari, S.H Melepas Mahasiswa Kelompok II PPL UII Yogyakarta yang telah melaksanakan PPL nya selamat 30 hari dari mulai tanggal 4 November 2019 sampai dengan tanggal 22 November 2019.  Adapun rangakaian acaranya yang pertama Pembukaan, kemudian dilanjutkan sambutan sekaligus penarikan dari Pihak UII yang diwakili oleh beliu bapak Dzulkifli Hadi Imawan, Lc., M.Kom. I, Phd.,  Dilanjutkan Sambutan ketua Pengadilan Agama Mungkid beliua bapak Drs. H. Sahidin Mustafa, S.H., M.H. kemudian diakhiri dengan penyerahan nilai kepada mahasiswa/I PPL serta penyerahan kenang-kenangan dari PPL UII Yogyakarta ke Pengadilan Agama Mungkid

Dalam sambutan Ketua Pengadilan Agama dan pembimbing PPL menyampaikan Terima Kasih Atas Kerjasamanya selama PPL di Kantor Pengadilan Agama Mungkid dan mohon maaf jika ada kekuarangan/tidak mendapat hal-hal susai harapan saat melakukan PPL dikantor Pengadilan Agama Mungkid. namun kita berharap keadaan ini tidak mengurangi semangatnya dalam melaksanakan tugas PPLnya, dan mengharapkan kepada seluruh mahasiswa untuk dapat memanfaatkan dengan sebaik-baiknya seluruh pengetahuan dan pengalaman yang telah diperoleh selama PPL di Pengadilan Agama Mungkid, sebab pengetahuan dan pengalaman yang telah diperoleh tersebut, belum tentu diperoleh dibangku perkuliahan, seperti bagaimana cara menerima dan membuat surat gugatan, tata cara persidangan, pola bindalmin dan lain sebagainya. Diakhir sambutannya beliau mengharap agar semoga apa yang didapat di Pengadilan Agama Mungkid dapat diserap dan diterapkan, dan semoga bernilai ibadah disisi Allah SWT.

Acara diakhiri dengan penyerahan cinderamata secara simbolis dari UII Yogyakarta. kepada Pengadilan Agama Mungkid, kemudian dilanjutkan dengan foto bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *