Pengadilan Agama Mungkid
19 Nov

Sesuai dengan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung RI, tentang Promosi dan Mutasi Pejabat Struktural di Lingkungan Mahkamah Agung RI nomor: 839/SEK/Kp.I/SK/X/2019 tanggal 14 Oktober 2019, pada hari jumat 15 November 2019, Nuri Rahmadi, S.Akt.,  dilantik menjadi Kepala Sub. Bagian Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan Pengadilan Agama Mungkid. Yang jabatan sebelumya  sebagai pelaksana pada Pengadilan Tinggi Agama Banten. Pada acara pelantikan tersebut yang melantik adalah Ketua Pengadilan Agama Mungkid Drs. H. Sahidin Mustafa, S.H., M.H. disaksikan oleh Seluruh Hakim, Pegawai berserta Tamu rombongan dari keluarga besar Pengadilan Tinggi Agama Banten serta tamu undangan. Prosesi pelantikan selanjutnya adalah pengambilan sumpah jabatan Kasuubag sekaligus penandatanganan Pakta Integritas.

Rangkaian Acara dilanjutkan dengan Pengatar Alih Tugas Nani Rokhimah, S.H., yang telah menjabat Sekretaris di Pengadilan Agama Mungkid dan selanjutnya beliau menempati sebagai Sekretaris Pengadilan Agama Purworejo, serta Pengatar Alih Tugas M. Azim Rozi ., yang telah menjabat Kepala Sub. Bagian Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan di Pengadilan Agama Mungkid dan selanjutnya beliau menempati sebagai Kepala Sub. Bagian Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan Pengadilan Agama Kebumen.

Ketua Pengadilan Agama Mungkid Drs. H. Sahidin Mustafa, S.H., M.H. dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Nuri Rahmadi, S.Akt., yang telah dilantik sebagai Kepala Sub. Bagian Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan Pengadilan Agama Mungkid, serta kepada Nani Rokhimah, S.H., dan M. Azim Rozi atas alih tugasnya menjadi sekretarsi PA Purworejo dan Kepala Sub. Bagian Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan di PA Kebumen. dalam sambutannya beliu juga mengharapkan dengan dilantiknya Kepala Sub. Bagian Perencanaan, Teknologi Informasi dan Pelaporan Pengadilan Agama Mungkid dapat meningkatkan kinerja dalam pelayanan kepada masyarakat yang semakin baik serta dapat bekerjasama dengan baik dan mengamalkan Moto Pengadilan Agama Mungkid APIK (Akuntable Profesional, Integritas, Konsisten ). Dan juga berpesan kepada yang alih tugas semoga selalu menjaga silaturohmi keluarga besar Pengadilan Agama Mungkid.  Acara ditutup dengan pemberian ucapan selamat oleh seluruh hadirin yang hadir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *