Pengadilan Agama Mungkid
24 Sep

Bertempat di ruang rapat Pengadilan Agama Mungkid dilaksanakan evaluasi dan pembinaan kinerja tenaga Pramubakti di Pengadilan Agama Mungkid. Evaluasi dan pembinaan seluruh pegawai honorer untuk masa bakti tahun 2019 ini di hadiri oleh seluruh tenaga honorer dan segenap pejabat sturktural PA Mungkid, Ketua Pengadilan Agama Mungkid Drs. H. Sahidin Mustafa, S.H., M.H.  ,Drs. H. Ayip, M.H (Wakil Ketua), Ashari, S.H. (Sekretaris)  serta Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan, serta Kepala Sub Bagian Kepegawaian Lessy Yunilasari, S. E.,  dan Hj. Suwartiyah, S. H.

Evaluasi kinerja sendiri bertujuan untuk mengukur kinerja masing-masing tenaga pramubakti dalam mengembangkan, mendukung, dan meningkatkan kualitas kerja, sehingga masing-masing tenaga pramubakti di koreksi atau perbaikan atas pekerjaan yang dirasa kurang sesuai atau belum maksimal.

Beberapa Point penting dalam pembahasan evaluasi kerja tersebut diantaranya : Evaluasi beban kerja,  Absensi kehadiran dan pulang kerja, memberlakukan rolling terhadap kinerja, pemaparan job Discription untuk masing-masing tenaga pramubakti, dan menyampaikan bahwa seluruh tenaga pramubakti mendapatkan jadwal piket jaga malam,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *