Pengadilan Agama Mungkid
08 Jul

Pengadilan Agama Mungkid senantiasa berupaya dalam peningkatan kualitas pelayanan. Di tahun 2019 ini Pengadilan Agama Mungkid telah merealisasikan berbagai sarana penunjang pelayanan kepada masyarakat  diantaranya program prioritas Pengadilan Agama Mungkid salah satunya pembangunan ruang tunggu. Serta Sebagai Pengadilan Agama Kelas 1B yang setiap tahunnya menerima perkara ± hampir mencapai 3.000 perkara yang terdaftar di Pengadilan Agama Mungkid, maka sudah tidak sebanding lagi dengan tempat ruang tunggu persidangan dengan perkara yang terdaftar yang ada saat ini, maka sudah diirasa memang membutuhkan ruangan yang lebih besar atau lebih luas lagi.

pada hari Jum’at tanggal 06 Juli 2019, dengan mengucap “Bismillahirrahmanirrahim” yang dilantunkan oleh Ketua Pengadilan Agama Mungkid, Drs. H. Sahidin Mustafa, S.H., M.H. melakukan peresmian pembangunan ruang tunggu ditandai dengan pengecoran pertama yang dilakukan oleh Ketua Pengadilan Agama Mungkid, pembangunan ruang tunggu yang terletak di ruang belakang gedung Pengadilan Agama Mungkid, sebagai awal telah dimulainya pembangunan ruang tunggu bagi para pencari keadilan.

Hadir dalam cara tersebut Hakim,  Panitera dan Sekretaris PA Mungkid, Muhammad Fauzi, S.Ag, Nani Rokhimah, S.H dan seluruh pegawai dan tenaga honor PA. Mungkid. Serta dihadiri pimpinan proyek pembangunan ruang tunggu Pengadilan Agama Mungkid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *