Pengadilan Agama Mungkid
27 Jun

Rabu, 26 Juni 2019 Pengadilan Agama Mungkid telah dilaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan . Berdasarkan Surat Keputusan Direktur Jenderal Peradilan Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 2386, 2387,2388, 2420 dan 2425, 2457  Tahun 2019  tanggal 27 Mei 2019 Tentang Pengangkatan/Pemindahan Dalam Jabatan Kepaniteraan di Lingkungan Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI berturut turut sebagai berikut :

  1. Miftahul Hasanah, S.H. Staf PTA Yogyakarta
  2. Puji Astuti, S. Ag. Staf PTA Yogyakarta
  3. Sri Widayanti S.H. Jurusita Pengganti PA Wates
  4. Erida Andryanti, S.H. Staf PA Mungkid
  5. Hj. Rohimah, S.H., M.H. Jurusita Pengganti PA Mungkid
  6. Yuli Astanto Wahaning H, S.E., S.H., M.H.Staf PA Yogyakarta.

masing-masing dilantik sebagai Panitera Pengganti Pengadilan Agama Mungkid.

Pelantikan dihadiri oleh Ketua  juga  dihadiri oleh Wakil Ketua, para Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional dan Pegawai Pengadilan Agama Mungkid, serta tamu dari pejabat yang dilantik keluarga besar PTA Yogyakara, PA Yogyakarta, PA Wates dan tamu undangan.

Dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya upacara pelantikan dan pengambilan sumpah dimulai, dengan diawali pembacaan surat keputusan Direktur Jenderal Peradilan Agama Mahkamah Agung Republik Indonesia, dilanjutkan pengambilan sumpah jabatan dan tanda tangan berita acara sumpah dimulai dari pejabat yang telah diambil sumpah dilanjutkan oleh saksi-saksi, kemudian rokhaniawan, kemudian pejabat yang telah mengambil sumpah Drs. H. Sahidin Mustafa, S,H., M.H ( Ketua Pengadilan Agama Mungkid) dilanjutkan dengan Pelantikan oleh Ketua Pengadilan Agama Mungkid dan dilanjutkan dengan Pembacaan dan penandatagaan Pakta Integritas. Upacara ditutup dengan Doa yang dipimpin oleh H. Muhroji, S.H.

Ketua Pengadilan Agama Mungkid Drs. H. Sahidin Mustafa, S.H., M.H. dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada Pejabat yang baru dilantik serta mengharapkan dengan dilantiknya 6 Panitera Pengganti di Pengadilan Agama Mungkid dapat meningkatkan kinerja dalam pelayanan kepada masyarakat yang semakin baik serta dapat bekerjasama dengan baik dan mengamalkan Moto Pengadilan Agama Mungkid APIK (Akuntable Profesional, Integritas, Konsisten ). Acara ditutup dengan pemberian ucapan selamat oleh seluruh hadirin yang hadir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *