Pengadilan Agama Mungkid
01 Jun

Mungkid, 01 Juni 2019 tepat pukul 08.00 WIB dilaksanakan upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2019 sebagaimana Surat Sekretaris Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 663/SEK/KS.00/05/2019 sebagaimana tersebut pada pokok surat, menginstruksikan kepada seluruh Pengadilan pada empat lingkungan Peradilan untuk menyelenggarakan Upacara Bendera pada hari Sabtu, tanggal 01 Juni 2019, bertempat di halaman Kantor Pengadilan Agama Mungkid.

Dengan Tema ““ KITA INDONESIA, KITA PANCASILA,”.  Bertindak sebagai Pembina Upacara adalah Wakil Ketua Pengadilan Agama Mungkid, Drs. H. Ayip, M.H. sebagai pemimpin upacara : Fajar Eva Aryanto, Amd, Ajudan : Agus Supartoyo, Protokol : Erida Andriyanti, S.H.,  Pembacaan Naskah UUD 1945 : Waluyo Hadi Arrasid dan  Pembacaan Doa : M. Azim Rozi  yang diikuti oleh Hakim, Pejabat Struktural, Pejabat Fungsional, Pegawai dan Honorer Pengadilan Agama Mungkid.

Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila ini sebagai momen pengingat, pemacu, dan aktualisasi nilai-nilai Pancasila. Melalui pengamalan Pancasila dalam kehidupan sehari-hari akan membawa Indonesia menuju negara yang maju dan jaya. Pelaksanaan upacara pada pagi hari ini berlangsung dengan lancar dan khidmat. selesai upacara kemudian diakhiri dengan ramah tamah dan bersalaman aparatur Pengadilan Agama Mungkid sebagai momentum untuk saling bermaafan dibulan suci Ramadhan 1440H.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *