Pengadilan Agama Mungkid
24 May

Di hari delapan belas Ramadhan yang bertepatan pada hari kamis, 23 Mei 2019, Keluarga Besar Pengadilan Agama Mungkid mengadakan acara tali kasih pembagian sembako ke warga sekitar kantor Pengadilan Agama Mungkid.  Bertempat di Mushola Al-Mizan Pengadilan Agama Mungkid, acara dihadiri oleh seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Mungkid dan warga sekitar, acara dimulai pukul 12:30 Wib yang diawali dengan sholat dzuhur berjamaah,  kemudian dilanjutkan dengan pembagian sembako, Acara dibuka dengan bacaan Basmalah yang dipimpin oleh pembawa acara Umi Khoiriyah, S. Ag, dilanjutkan sambutan Wakil Ketua Pengadilan Agama Mungkid selaku pimpinan dan perwakilan keluarga besar Pengadilan Agama Mungkid Drs. H. Ayip, M.H dalam sambutannya beliu mengajak warga Pengadilan Agama Mungkid untuk memanfaatkan momentum ramadhan tahun ini dengan sebaik-baiknya, karena ramadhan begitu istimewa dan bertabur pahala, dan mengajak agar tradisi yang baik ini harus tetap dipertahankan meski ramadhan telah berakhir nanti,  Seperti diketahui pejabat dan karyawan/i Pengadilan Agama Mungkid sejak awal ramadhan telah melakukan kegiatan taddarus Al-Qur’an yang dibagi dalam beberapa kelompok, masing-masing diberi tugas untuk membaca hingga khatam serta pengajian rutin setiap habis sholat dzuhur. Diakhir sambutannya beliu berpesan kepada seluruh hadirin agar pertemuan ini menjadi tali kekeluargaan warga dengan pegawai Pengadilan Agama Mungkid.

Acara dilanjutkan dengan pembagian sembako ke warga sekitar kantor Pengadilan Agama Mungkid. Penyerahan sembako secara simbolis oleh warga diwakili oleh wakil ketua Pengadilan Agama Mungkid.

Acara ditutup dengan doá oleh Nur Hamid, S. Ag., M.H. . Semoga kita bisa menjalani ibadah puasa ini sampai akhir secara sempurna dan semoga Ramadhan ini lebih baik dari Ramadhan sebelumnya. Amiin. Ramadhan 1440H.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *